Membahas Narasi Runtuhnya Game Overwatch

Dengan timbulnya event Uprising 2 tahun kemudian, Blizzard sudah berikan narasi yang simpel mengenai tujuan awal Tracer di Overwatch. Uprising membagikan narasi kilas balik di era kesuksesan Overwatch, yang bertindak dalam Omnic War di London. Sehabis kesuksesan, lore- based event Overwatch kali ini, Retribution menarangkan faktor dini runtuhnya Overwatch.

 Menyingkapkan Tabir Rahasia“ Reaper” di Retribution

Di Retribution, pemeran hendak disuguhi dengan narasi kerangka balik Gabriel Reyes a. k. a. Reaper. Selaku pemeran, kita tentu mengalami kalau kepribadian Reaper amatlah misterius. Dikenal kalau Reyes tadinya merupakan seseorang prajurit di Overwatch yang kesimpulannya membuat Blackwatch, suatu black ops tim di dalam Overwatch.

Namun setelah itu Reyes jadi Reaper serta pula bagian dari Talon, suatu badan teroris yang jadi kompetitor turun- temurun Overwatch. Dari intro itu, kita telah dapat mengalami 2 persoalan yang wajib dijawab lewat catatan ini.

  • Apa yang membuat pergantian cirinya Reyes jadi Reaper?
  • Apa yang membuat tumbangnya Overwatch di mata khalayak?

Narasi Retribution hendak menanggapi kedua persoalan itu.

– Retribution: Suatu Tujuan Yang Pergi Jalur

slot gacor ~ Di seri novel Overwatch dengan kepala karangan yang serupa, pula menggambarkan peristiwa saat sebelum event Retribution diawali, kamu dapat membacanya di mari. Dalam novel ini ditunjukkan kenapa Reaper mulai berselisih mengerti dengan Overwatch. Talon mendalangi dentuman yang terjalin di bangunan sarana Overwatch.

Dentuman itu menewaskan banyak orang serta luka kepada sahabat bagus Reyes, Gerard yang pula suami Widowmaker. Reyes juga kesimpulannya menyudahi buat mengutip aksi sendiri, melalaikan ketentuan yang terdapat, serta bertentangan dengan yang Jack( Soldier 76) jalani. Jack dengan berat batin cuma dapat memberi tahu seluruh peristiwa ini dengan cara sah cocok dengan ketentuan yang terdapat.

Soldier 76 pula membahayakan era depan Overwatch bila Reyes melaksanakan suatu yang di luar wewenangnya. Reyes memiliki konsep lain, ia bawa regu Blackwatch ialah Genji, Moira serta Mcree serta mengarah ke Venice di tempat bernama Rialto. Aksi ini dilandasi dengan konsep membekuk Antonio Bartalotti, salah satu atasan paling tinggi Talon buat diinterogasi lebih lanjut.

Sesampainya di tempat Antonio terletak, Reyes kesimpulannya menyudahi buat menghapuskan konsep dini mereka, kemudian menewaskan Antonio di tempat. Aksi Reyes kesimpulannya menimbulkan Blackwatch wajib angkat kaki ke tempat ekstraksi seraya melawan gerombolan Talon.

-Konsekuensi

Aksi Reyes dengan aksinya di Retribution memunculkan cedera dalam kepada Overwatch, sebab di mata khalayak Overwatch sudah melaksanakan aksi pembantaian. Peristiwa ini membuat Reyes jadi Reaper yang kita tahu lewat cirinya, sebab seluruh ketetapan yang terbuat olehnya telah bundar serta ia tidak menyesal serupa sekali.

Walaupun konsekuensinya jadi lebih kurang baik dimana Talon sendiri mulai banyak dipandu oleh wajah terkini. Pula tidak hanya itu terjalin pembantaian kepada pemegang Doomfist kedua ialah Akinjide Ademeyi, yang ialah orang berarti Talon, oleh sisa muridnya sendiri ialah Akande Ogundimu, owner Doomfist saat ini.

Jadi, dengan pecahnya Overwatch, serta pula Talon yang tercipta oleh orang yang berlainan saat ini, era depan Overwatch kepada lore- nya terus menjadi lama terus menjadi nyata. Kita sangat berambisi kalau ke depannya lagi seluruh persoalan kita kepada narasi Overwatch dapat terjawab dengan melegakan serta dengan cara totalitas, spesialnya untuk kita yang telah memahami seluk- beluknya dari apa yang terjalin.

Leave a Comment