Kumpulan Review Guardian The Galaxy

Marvel Guardian of the Galaxy jadi salah satu permainan terbanyak yang diluncurkan pada Oktober ini. Square Enix serta Eidos- Montreal memanglah memiliki kewajiban besar buat menghasilkan permainan ini lebih bagus dari Marvel Avengers yang tadinya memperoleh kritikan pedas.

Terkini saja diluncurkan sebagian hari yang kemudian, Guardian of the Galaxy nyatanya sanggup berikan kejutan dengan memperoleh review yang kebanyakan positif. Kebanyakan alat tidak berpikir kalau Square Enix bisa membagikan suatu permainan linear yang berpusat penuh pada narasi. Apalagi Polygon menghasilkan permainan ini selaku‘ biggest surprise of the year‘.

  • Narasi para Guardian yang senantiasa menarik

Walaupun julukan Guardian of the Galaxy telah lumayan populer sehabis memperoleh 2 film menyesuaikan diri, tetapi Square Enix nyatanya sedang menganggap permainan ini selaku perkenalan pada para pemeran. Semacam yang dituliskan oleh Permainan Revolution, cerita dalam permainan ini menyimpang dari MCU ataupun komiknya.

Tetapi bukan berarti Kamu hendak susah menikmati narasi terkini ini. Justru, narasi yang dinaikan oleh Eidos- Montreal mempunyai daya terkini yang bisa jadi tidak ditunjukkan di tipe film layar lebarnya. Semacam gimana interaksi Peter Quill nama lain Star Lord pada ibunya saat sebelum diculik ke luar angkasa.

Sam Loveridge dari GamesRadar+ apalagi menyanjung deskripsi permainan ini selaku cerita istimewa yang memorable. Narasi berkualitas itu pula dibantu dengan para pengisi suara serta pula motion capture bergengsi. Campuran seluruhnya tampaknya sanggup membuat karakter- karakter dalam permainan ini seolah betul- betul hidup dengan karakter istimewanya tiap- tiap.

  • Visual bumi luar angkasa Marvel yang luar biasa mata

prediksi togel ~ Jadi permainan yang berpusat pada pengalaman single player pastinya mewajibkan Guardian of the Galaxy membagikan pengalaman visual maksimum di tiap adegannya. Untungnya pengembang Eidos- Montreal sukses menghadirkannya di permainan ini dengan bagus. Gameranx apalagi mengatakan kalau permainan ini mempunyai bumi yang luar biasa dengan visual yang menarik.

Aplaus memanglah layak diserahkan pada Eidos- Montreal yang tidak menahan diri buat memperkenalkan sarwa antariksa yang lumayan edan- edanan buat dijelajahi. Terlebih permainan ini pula memakai teknologi ray- tracing yang memanglah sesuai dengan tema fiksi- ilmiah serta futuristis yang diusung. Walaupun sayangnya, Wccftech berkata kalau aplikasi ray- tracing dalam permainan ini kurang maksimal alhasil menimbulkan stutter.

  • Gameplay bermacam- macam yang senantiasa berimbang

Bersinambung ke gameplay- nya, Guardian of the Galaxy mempunyai gameplay bawah seperti permainan single player action adventure pada biasanya. Pemeran hendak menjadi Star Lord yang hendak mengekesplorasi bumi linear sekalian bertindak dengan kedua pistolnya. Tetapi tidak hanya resep klasik yang sudah dipakai di banyak gamesingle player itu.

Guardian of the Galaxy pula menyuntik sebagian alterasi gameplay buat membuat jalannya narasi serta pertarungan di dalam game- nya lebih menarik. Apalagi Paul Tassi dari Forbes mengatakan permainan ini sudah mendesak penyampaian narasi di jalur yang belum sempat beliau amati tadinya.

Yang awal merupakan sistem opsi perbincangan yang hendak pengaruhi narasi seperti permainan telltale. Opsi perbincangan ini hendak timbul di sebagian momen di dalam game- nya, pemeran bisa memilah satu dari 2 ataupun 3 alternatif balasan yang hendak mempunyai akibat pada kesinambungan narasi ke depannya.

  • Sistem pertarungan istimewa penuh strategi

Meneruskan nilai tadinya, aku menyudahi merelaikan sistem pertarungan dalam Guardian of the Galaxy ini jadi uraian tertentu. Perihal itu disebabkan karakteristik serta kegagahan Eidos- Montreal serta Square Enix buat menerapkan sistem pertarungan yang interaktif serta berikan warna terkini pada gamesingle player.

Kita sudah mengatakan tadinya kalau Star Lord bertindak cuma dengan 2 pistolnya. Serta, dalam aksinya, dapat dikatakan ia merupakan kepribadian dengan damage terkecil dari kepribadian Guardian yang yang lain. Tetapi pemeran bisa mengkomando para Guardian lain buat melanda kompetitor cocok bimbingan pemeran.

Sistem ini mendekati dengan sistem yang diterapkan oleh Square Enix di dalam Akhir Fantasy VII Remake. Sistem ini membuat kelakuan para Guardian lain terasa penting tanpa wajib dimainkan dengan cara langsung oleh pemeran. Walaupun sedemikian itu pertarungan dalam permainan pula hendak melajukan pemeran buat menata strategi yang pada kesimpulannya diucap oleh Permainan Informer selaku pertarungan yang amat menghibur sekalian membagikan tantangan yang lumayan.

 

Leave a Comment