Alibi Kenapa Champion Teemo The Swift Scout Dibenci Para Summoner Rift

Teemo The Swift Scout sejenak nampak imut serta menggemaskan, bagus dari wallpaper yang tersebar dan voice in- game- nya. Tetapi di balik mukanya yang imut ini tersembunyi keadaan yang mencengangkan! Nyatanya Teemo lumayan dibenci oleh para pemeran League of Legends( LOL) yang pula diketahui selaku para Summoner Rift.

Diambil dari sebagian pangkal dan pengalaman main League of Legends, terdapat banyak alibi kenapa champion satu ini amat dibenci dan dinamai selaku the little satan of LOL.

1. Perusak Early Game

agen togel ~ Para pemeran MOBA manapun tentu telah mengerti kepada rancangan farming atau creeping buat meningkatkan tingkat dan memperoleh gold buat membeli item. Cuma saja, kala kalian berjumpa dengan Teemo, kalian hendak kewalahan buat melaksanakan farming. Blind Dart( keterampilan awal Teemo) hendak membuat pukulanmu tidak hendak berlabuh ke minion.

Ini ialah bencana buat melaksanakan last hit pada minion kala terserang Blind Dart. Melalui keterampilan ini selama game early permainan, telah tentu dimenangkan oleh Teemo.

2. Kurang baik dalam Teamfight

Teemo memanglah amat mendongkolkan di early permainan( untuk team rival), tetapi kala terjalin teamfight, Teemo malah tidak timbul buat menolong timnya sendiri. Ini pasti jadi suatu profit untuk regu rival. Teemo amatlah kurang baik di dikala teamfight, jarak tembaknya yang pendek dan badannya yang rentan dibunuh membuat Teemo kesusahan buat turun ke dalam teamfight.

Serta apalagi, apabila beliau telah bernazar buat mem- backup justru beliau yang hendak jadi sasaran( re: tolak bala). Walhasil kala terjalin teamfight, para pemeran Teemo lebih memilah menjauh serta mengedarkan Mushroom( R) yang berambisi bisa menewaskan kompetitor yang sekarat sesudah teamfight.

3. Rentan Hendak Trolling

Bila Yasuo berhubungan dengan feeder, hingga Teemo berhubungan dengan trolling. Mengerti kah kalian kalau Teemo tidak sangat memprioritaskan totalitas gameplay? Hero( re: champion) satu ini malah nampak cuma fokus asik main buat dirinya sendiri. Ucap saja, berangkat ke semak- semak buat melenyapkan dirinya.

Melalui passive serta setelah itu mengedarkan mushroom dibanding turut berkelahi di teamfight. Teemo lebih menggemari hidup berasing di selama game, malangnya lagi kala ia kandas melaksanakan kompetitor cocok dengan ambisinya, hingga Teemo hendak mengutip buff dari tangan jungler- nya sendiri.

4. Bisa Lenyap Semau Hati

Dalam sarwa League of Legends memanglah terdapat sebagian champion yang bisa lenyap. Salah satunya merupakan Teemo. Buat melenyapkan dirinya Teemo lumayan masuk ke dalam semak- semak, bercokol diri sepanjang sebagian detik serta passive- nya juga hendak aktif. Bisa jadi kalian berasumsi jika buat menciptakannya, kalian cuma butuh masuk ke dalam semak- semak saja.

Faktanya tidak sedemikian itu. Cuma Oracle Lens serta Control Ward lah yang bisa menciptakan Teemo. Dengan begitu, meski sekarat, champion satu ini sedang senantiasa sulit buat membunuhnya, paling utama sebab wajib dapat menduga serta memperhitungkan dimana kehadiran Teemo.

5. Jamur yang Tidak Kelihatan

Ini merupakan alibi penting kenapa Teemo amat dibenci oleh para Summoner Rift. Sesungguhnya Jamurnya bukanlah beresiko bila darah sedang dekat 80% dari max health. Tetapi itu hendak berganti jadi bencana kala darah cuma tertinggal dekat 10- 20% dari max health. Kala game telah memegang mid permainan serta late permainan, hingga yang jadi fokus game tidaklah gimana metode memenangkan game, malahan berganti arah jadi gimana triknya berjalan dan menjauhi jamur Teemo.

6. Perusak Vision

Di dalam League of Legends, terdapat yang dikenal Ward serta semua pemeran LOL mempunyai kedudukannya tiap- tiap buat bawa ward. Ucap saja semacam posisi Maksimum yang bawa totem ward; Jungler serta Support yang bawa Oracle Lens, serta Mid serta ADC yang bawa Farsight. Tetapi aturan itu seluruh hendak berganti kala Teemo berasosiasi ke dalam game.

Mengganti strategi pasti sedang bukan suatu musibah. Bencana ini hendak berasal dari seluruh pemeran kompetitor yang dengan cara alami hendak bawa Oracle Lens. Map kompetitor telah tentu hitam tanpa terdapatnya Totem Ward. Dengan begitu regu yang beranggotakan Teemo ini hendak leluasa beranjak dengan cara lapang tanpa terdapat rasa takut serupa sekali.

Leave a Comment